Personel Gabungan OMP Siginjai Polda Jambi Amankan Tahap Kampanye Cagub/Cawagub 2024

Pada Hari Jumat, 27 September 2024-Dalam rangka mengamankan tahap kampanye calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Serentak 2024, Polda Jambi mengerahkan 25 personel gabungan dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Siginjai. Kegiatan ini berlangsung di berbagai titik strategis di Provinsi Jambi, di mana kehadiran aparat bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama periode kampanye.

Para personel ini dilatih untuk berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat dan penyelenggara pemilu, sehingga mereka dapat memberikan dukungan yang maksimal kepada kandidat yang sedang berkampanye. Dengan komitmen untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, mereka melakukan pengawasan di lokasi-lokasi kampanye, memberikan pengamanan terhadap kegiatan, serta menghimbau masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan suasana damai.

Kehadiran 25 personel gabungan ini bukan hanya sekadar tindakan preventif, tetapi juga merupakan langkah untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Melalui pendekatan yang humanis, personel OMP Siginjai berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga semua pihak dapat merasa nyaman dan aman saat mengikuti proses demokrasi.

Dengan semangat profesionalisme dan dedikasi tinggi, Polda Jambi berkomitmen untuk mengawal setiap langkah dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, memastikan bahwa seluruh tahapan kampanye berlangsung dengan aman, tertib, dan damai demi terwujudnya demokrasi yang sehat di

Administrator
65 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi