AKBP Fitria Mega Kapolres Tebo Buka Kenaikan Tingkat Karate INKADO Pengcab Tebo

Tebo – Bertempat di Aula Sari Raos,Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi melakukan pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Karate INKADO Pengcab Tebo. Pada kesempatan itu,Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi didaulat oleh pengurus INKADO Pengcab Tebo untuk menjadi Pembina Upacara. Minggu (30/1/2022)

Hadir dalam acara tersebut Sensei Suryadi selaku Sekum INKADO Pengprov Jambi mewakili Pengurus INKADO Pengprov Jambi, Danramil 416-07 Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid N selaku Pembina/Pelindung Dojo,Joni Exporizal selaku Ketum INKADO Pengcab Tebo, M.A Oki Sarwono Sekum INKADO, Nandang Pambudi Ketua KSH,Kardiyanto Ketua Harian dan Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama S.Trk. serta pengurus lainnya dan juga orang tua/wali dari murid yg mengikuti ujian tersebut.

Dalam amanatnya,Kapolres Tebo mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang disampaikan serta akan selalu mendukung kegiatan Karate yg ada di Tebo.

Saat memberikan sambutan,Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi sempat menitikkan air mata,karena merasa terharu dan teringat masa kecilnya saat ikut dalam latihan Karate.
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi yg notabene juga mantan Atlit nasional karate dan Juara 1 SEA GAMES 1999 Brunei Darussalam,Juara 1 PON XX Sidoarjo Jatim 2000,Juara 2 Kejuaraan Pasifik di Singapura tahun 2000,dan Juara 3 Kejuaraan Dunia Ladies Open Turnamen di Tokyo Jepang tahun 1999,menceritakan perjalanan karirnya sehingga bisa menjadi anggota Polri.

Ada empat Poin penting yg disampaikan Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi agar anak bisa berprestasi,”Yang pertama adalah pengurus mesti solid dan punya visi misi yg jelas kedepan,Kedua pelatih yg handal,ketiga dukungan dan peran orang tua,dan yang keempat adalah tekad dan semangat dari anak itu sendiri” kata Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi.

“Semua harus bersinergi dan saling mendukung,sehingga harapan untuk mencapai prestasi itu bisa didapatkan” imbuh Kapolres.

Setelah melakukan sambutan,Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi juga sempat memeragakan satu gerakan Kata Goju Shio Sho didampingi salah satu karateka dari Pengcab INKADO Tebo dan mendapatkan sambutan yang meriah dari semua yang hadir. Saking antusiasnya anak-anak yg hadir meminta tanda tangan dan foto bersama dengan Kapolres Tebo,dengan sabar AKBP Fitria Mega M.Psi melayani satu persatu permintaan itu.

Selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dengan jajaran Pengurus INKADO Pengcab Tebo. “Saya mewakili segenap pengurus INKADO Pengcab Tebo,mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas kehadiran Ibu Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi dan seluruh tamu undangan yang hadir,hari ini luar biasa,kami bisa bersilaturahmi, berdiskusi tentang Karate di Tebo Khususnya,dan Jambi pada umumnya,semoga kedepan silaturahmi ini semakin baik dan diharapkan akan muncul atlit-atlit Karate dari Tebo seperti harapan Ibu Kapolres.” Ujar Sekum INKADO Pengcab Tebo M.A Oki Sarwono.

“Dan juga kami akan mendukung program Ibu Kapolres Tebo untuk memajukan karate di Tebo,sehingga karateka daerah bisa berbicara baik ditingkat nasional ataupun Internasional” Imbuh Kardiyanto selaku Ketua Harian INKADO Pengcab Tebo dan diamini oleh Suryadi,Sekum INKADO Pengprov Jambi.

Administrator
3164 172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi