Apel Pemberangkatan Tugas Walpri Satgas Cagub Cawagub OMP Siginjai Polda Jambi 2024

Selasa, 24 September 2024, Polda Jambi menggelar apel pemberangkatan tugas untuk Walpri (Pengawal Pribadi) Satgas Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dalam Operasi Mantap Brata (OMP) Siginjai 2024. Apel tersebut dilaksanakan di halaman utama Polda Jambi, dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat, serta pejabat utama Polda.

Dalam sambutannya, Karoops menekankan pentingnya peran Walpri dalam menjamin keselamatan dan keamanan para calon pemimpin daerah. "Tugas ini bukan hanya sekadar mengawal, tetapi juga menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung. Pastikan setiap langkah dan tindakan kita mencerminkan profesionalisme dan dedikasi," ujar Karoops.

Setelah arahan dari Karoops, para Walpri yang telah terpilih menjalani pengecekan terakhir perlengkapan dan kesiapan fisik. Mereka menunjukkan semangat dan kesiapan yang tinggi untuk melaksanakan tugas mulia ini, dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada calon pemimpin serta masyarakat yang akan berpartisipasi dalam pemilu.

Apel ini ditutup dengan doa bersama agar seluruh anggota Satgas diberi keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas selama masa kampanye. Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Walpri Satgas Cagub dan Cawagub siap menghadapi tantangan di lapangan demi suksesnya Pilkada 2024 di Provinsi Jambi.

Administrator
67 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi