Kapolda Jambi hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 di Lapangan Dwaya Hamsah

Jambi - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jambi Pilkada Serentak 2024 yang berlangsung di Lapangan Dwaya Hamsah Depan Ex Bandara Lama Kota Jambi, pada Selasa, (24/09/2024)

Selain Kapolda Jambi tampak hadir Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, kedua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi beserta istri, Forkopimda Jambi dan Komisioner KPU Provinsi Jambi serta para tokoh lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir pengamanan dari personel Gabungan Satgas OMP Siginjai Polda Jambi 2024 yang dipimpin oleh Karendalopsda OMP Siginjai Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi bersama Kaopsda OMP Siginjai Polda Jambi Kombes Pol Hilman Wijaya.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tahapan kampanye akan berlangsung selama 2 bulan, pihaknya berharap dengan komitmen yang telah ditandatangani oleh kedua paslon dapat melaksanakan pesta demokrasi maka Pilkada Jambi dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di provinsi Jambi yang ikut berpartisipasi mengkampanyekan para Paslon diharapakan juga dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan tertib dan tidak berlebihan. Mari bersama kita menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai,” pesan Kapolda Jambi. 

Pantauan di lapangan kegiatan ini diawali dengan  Pembacaan Naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan diikuti oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pada Pilkada Serentak Tahun 2024, Pelepasan Burung tanda Kampanye Damai dan ditutup dengan Pelepasan Pawai Kendaraan Kampanye Damai oleh Ketua KPU Prov Jambi.(LAS)

Administrator
172 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi