Polresta Jambi Gelar Upacara Serahterima Jabatan Kapolsek Jambi Timur

Kota Jambi - Kepolisian Resort Kota (Polresta ) Jambi menggelar Upacara Serahterima Jabatan Kapolsek Jambi Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolresta pada Senin (23/09/24).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa upacara Serahterima Jabatan Kapolsek Jambi Timur ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor:ST/971/IX/KEP/2024 tanggal 17 September 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Jambi, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan.

"Adapun nama pejabat yang melaksanakan Serahterima Jabatan yakni Kapolsek Jambi Timur Polresta Jambi Akp Hardi yang dimutasikan sebagai Pama Yanma Polda Jambi dan Akp Edi Mardi Siswoyo, diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Jambi Timur Polresta Jambi yang sebelumnya menjabat Ps. Kanit 1 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Jambi," pungkas Kasi Humas Polresta Jambi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, Kabag SDM Kompol Sopirin, Kasiwas Akp Sarno, dan Kasipropam Polresta Jambi Akp Budi Suwarto.(LAS)

 

Administrator
194 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi