Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024 di Polres Kerinci dan Polres Sarolangun

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, melakukan kunjungan kerja ke Polres Kerinci dan Polres Sarolangun pada Rabu (14/08/2024). Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol M. Edi Faryadi, Dir Intelkam Kombes Pol Hendri Hotuguan Siregar, dan Kabid Propam Kombes Pol Alfonso Doly Gilbert Sinaga.

Kapolda Jambi memeriksa kesiapan pengamanan Pilkada di Polres Kerinci, dengan penjelasan dari Kapolres AKBP Muhamad Mujib terkait potensi kerawanan wilayah. Setelah itu, Kapolda melanjutkan kunjungannya ke Polres Sarolangun, di mana ia mengecek peralatan pengamanan dan memantau kesiapan personel. Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, memaparkan bahwa Polres Sarolangun siap menjaga keamanan Pilkada bersinergi dengan TNI dan stakeholder lainnya.

Kapolda Jambi menyampaikan apresiasi kepada personel Polres Sarolangun atas dedikasi mereka, menegaskan pentingnya kerjasama dengan pihak luar, dan menjaga netralitas dalam menjalankan tugas di Pilkada Serentak 2024.

Administrator
63 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi