Upacara Renungan Suci di Polres Sarolangun Memperingati HUT RI Ke-79

Dalam rangkaian HUT RI Ke-79 tahun 2024, Polres Sarolangun Polda Jambi mengadakan Upacara Renungan Suci pada Sabtu, 17 Agustus 2024, pukul 00.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Sarolangun.

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda serta jajaran Polres Sarolangun, dipimpin oleh Kapolres AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si. sebagai inspektur upacara, didampingi oleh PJ Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakrie M.App, Sc, dan pejabat penting lainnya.

Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu. Riendradi, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dimulai dengan memasuki lapangan upacara oleh inspektur, diikuti dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, penyalaan obor, serta pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci. Acara diakhiri dengan mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pahlawan.

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan bertujuan untuk mengingat pengorbanan para pahlawan bangsa, baik yang tertulis maupun tidak, serta menegaskan pentingnya mengenang jasa mereka dalam perjalanan bangsa. Upacara Renungan Suci berakhir sekitar pukul 00.30 WIB.

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi