Wakapolresta Jambi Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kota

Malam Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tingkat Kota Jambi dipimpin oleh Pj. Walikota Jambi, Sri Purwaningsih, di Aula Griya Mayang, Rumah Dinas Walikota, pada Sabtu malam, 17 Agustus 2024.

Kegiatan dibuka dengan jamuan makan malam dan sambutan dari Sekda Kota Jambi selaku Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI. Dalam sambutannya, Pj. Walikota Jambi menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir, terutama kepada pasukan Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera merah putih. Ia juga mengajak anak-anak untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Acara dihadiri oleh Wakapolresta Jambi AKBP Ruliandi Yunianto, S.I.K., Sekda Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si, Dandenpom II/2 Jambi diwakili oleh Letda Suwardi, serta Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi. Selain itu, hadir pula Staf Ahli Walikota, Asisten Pemerintah Kota Jambi, kepala perangkat daerah, pelatih dan instruktur Purna Paskibraka Indonesia Kota Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi