Kapolres Tebo Hadiri Harlah MWC NU Rimbo Bujang ke – 96

Tebo – Kapolres Tebo menghadiri pengajian Akbar KH. Muhayat Rumbia dalam rangka Harlah Nahdatul Ulama ke – 96. Kegiatan di gelar di halam Kantor MWC NU Kel. Wirotho Agung Kec. Rimbo Bujang, Minggu (30/1/22).

Selain Kapolres, kegiatan juga dihadiri oleh Gubernur Jambi diwakili Asisten II ir. Agus Sunaryo, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Psi Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, S.Tr.K. M.H. Danramil Rimbo Bujang Kapt. Wakhid Nurokim dan para pejabat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Harlah ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci, pemberian Hadiah lba pemulasaran Jenazah, penyerahan secara simbolis paket sembako dan Ceramah yang langsung di bimbing oleh KH Muhayat Rumbia.

Kapolres Tebo sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, pasalnya peringatan Harlah NU yang terlaksana dengan baik dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan.

“Peran NU sangat besar dalam mendukung pembangunan terutama dalam membangun kehidupan beragama yang berlandaskan Pancasila, karena itu sebagai organisasi Islam,” ujarnya Kapolres Pecinta Olahraga Karate ini.

Dia juga berharap NU hendaknya dapat mempersatukan umat dan tidak mudah bercerai berai serta tidak mudah diadu domba dalam perpecahan.

“Di usianya ke-96 diharapkan organisasi NU terus maju dan menjadi organisasi yang dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia,” pungkas  Kapolres Tebo.

Administrator
2416 170
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi