Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan Pengamanan Jelang Pilkada Serentak 2024 di Tanjab Timur

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanjab Timur pada Rabu, 21 Agustus 2024, untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2024. Didampingi oleh pejabat utama Polda Jambi, Kapolda mengecek langsung kesiapan pengamanan di lapangan, termasuk perlengkapan dan kondisi personel.

Dalam arahannya di Aula Parama Satwika, Kapolda Jambi mengingatkan pentingnya kerja sama antara Polri, TNI, penyelenggara Pemilu, dan masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. Kapolres Tanjab Timur memaparkan kesiapan Polres melalui program ASTA SIAP yang mencakup berbagai aspek, seperti kesiapan personel, sarpras, hingga anggaran.

Kapolda juga menekankan pentingnya menjaga netralitas Polri dan menghindari potensi konflik politik di masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan isu-isu SARA dan politik identitas yang dapat memecah belah. Kapolda berharap seluruh personel aktif berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan Pilkada di Kabupaten Tanjab Timur.

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi