Kapolresta Jambi Pimpin Kunjungan ke KPU dan Bawaslu Terkait Operasi Mantap Praja Siginjai 2024

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi  didampingi Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, memimpin kunjungan ke Kantor KPU dan Bawaslu Kota Jambi dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Siginjai 2024 pada Selasa, 27 Agustus 2024.

 Kegiatan ini diawali dengan pengecekan Posko OMP Siginjai 2024 di Ruang Data Bag Ops Polresta Jambi untuk memastikan kesiapan pengamanan menjelang pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Kunjungan pertama dilakukan di Kantor KPU Kota Jambi sebagai bagian dari pengamanan hari pertama pendaftaran bakal calon.

 Kasi Humas Polresta Jambi  Ipda Deddy Haryadi menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan memastikan proses pendaftaran berjalan aman dan tertib, sesuai dengan protokol yang telah disiapkan.

Selanjutnya, Kapolresta Jambi beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor Bawaslu Kota Jambi. Di sini, dilakukan koordinasi terkait langkah-langkah pengamanan selama masa pendaftaran serta pembahasan peta kerawanan pemilu.

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat KPU dan Bawaslu Kota Jambi serta jajaran Polresta Jambi untuk memastikan sinergi dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu 2024.

Administrator
17 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi