Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 di Jambi

Apel Gelar Pasukan Operasi  Mantap Praja Siginjai 2024 dilaksanakan di halaman Lapangan Mapolresta Jambi, Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Wakapolresta, Walikota yang diwakili oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Dandim 0415/Jambi, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, KPU, dan Bawaslu Kota Jambi, Sabtu, 24 Agustus 2024

Kehadiran para pejabat dan perwakilan dari berbagai instansi menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolresta Jambi menekankan tanggung jawab Polri untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada tahun 2024. Ia menyatakan bahwa pesta demokrasi harus berlangsung dengan aman, damai, dan bermartabat. Kapolresta juga mencermati tantangan yang dihadapi dalam pengamanan Pilkada, menekankan pentingnya kesiapan dan kolaborasi semua pihak untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Kapolresta menambahkan bahwa Polresta Jambi dan jajarannya akan terus meningkatkan kemampuan personel serta memberikan kelengkapan perorangan yang memadai dalam menghadapi berbagai potensi ancaman selama pelaksanaan Pilkada. Upaya ini diharapkan dapat memastikan bahwa pemilihan umum berjalan lancar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kegiatan ini menegaskan komitmen Polri dalam mendukung pelaksanaan demokrasi yang sehat di Kota Jambi.

Administrator
63 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi