Hadiri UKT Inkado 2021-2022, Kapolres Tebo Peragakan gerakan Karate dan motivasi Karateka

Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi menghadiri kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Indonesia Karate (INKADO) Periode 2021-2022 pengcap Tebo.

Kegiatan ini digelar di Sari Raos jalan RA. Kartini Kel. Wirotho Agung Kec. Rimbo Bujang. Dalam kunjungan, Kapolres Tebo didampingi Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, S.Tr.K, Danramil Rimbo Bujang Kapt. Inf. Wakhid Nurokim, Ketua Inkado Tebo Joni Exporizal, Ketua dewan Pembina Inkado Kardianto, ketua Harian Porki Nandang Pambudi dan beberapa pengurus lainnya.

Kapolres Tebo sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini terlihat saat beliau ikut memperagakan beberapa gerakan atau jurus dalam olahraga karate tersebut. Mantan Atlet Sea Game tersebut satu persatu memperagakan gerakan dan jurus di depan pengurus Inkado dan peserta Ujian Kenaikan Pangkat.

"Alhamdulillah masih ingat, beberapa kegiatan sewaktu saya menjadi atlet dulu. Semoga bisa memotivasi para peserta,"ujar Kapolres Perempuan pertama di Provinsi Jambi ini.

Ujian kenaikan tingkat ini sedikitnya di ikuti sebanyak 56 orang. Terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak. Diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo. Tidak lupa Kapolres juga memberikan motivasi kepada para peserta, khususnya kepada generasi muda agar lebih giat dalam mengikuti olahraga tersebut serta selalu menjunjung sportivitas saat mengikuti kejuaraan.

"Intinya rajin berlatih, agar nantinya bisa terpilih menjadi atlet, dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bisa mewakili negara di kancah Internasional,"tutup Kapolres.(*)

Administrator
18042 1784
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi