Ditpolair Polda Jambi Tanam Pohon di tepian Sungai Batang Hari

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan bentuk peduli penghijauan, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon ditepian Sungai Batanghari Jambi. (12/09/24)

Bertempat di sekitaran lingkungan Kantor Ditpolairud Polda Jambi tepatnya di tepian sungai Batanghari Jambi personel polairud Polda Jambi melaksanakan penanaman bibit pohon, Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Program Polri peduli penghijauan.

Disampaikan Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bahwa, kegiatan penanaman bibit pohon ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan yang mana hari ini kita menanam puluhan bibit pohon ditepian sungai Batanghari.

“ Penanaman bibit pohon ini merupakan sarana untuk melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran. Dengan adanya penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat. Banyaknya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan akan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman, dan asri, “ ujarnya.

Adapun bibit pohon yang ditanam adalah pohon jenis Mangrove, pohon Mangrove adalah jenis hutan bakau yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis di sepanjang garis pantai dan muara sungai.

Administrator
135 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi