Cari Solusi, Polres Muaro Jambi Gelar FGD terkait Konflik lahan antara PT BBS dan Desa Sogo

Kumpeh - Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait Permasalahan Konflik lahan PT BBS dan Desa Sogo bertempat di Aula Kantor Desa Sogo Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa (10/09/24).

Dalam kegiatan FGD ini dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram, S.H.,S.I.K.,M.I.K., yang diwakili Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar,S.H.

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar,S.H., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Pemerintah Pemda Muaro Jambi, Pemerintah Kec. Kumpeh Pemerintahan Desa Sogo dan Masyarakat Desa Sogo atas terlaksananta kegiatan FGD ini,

" Kami Kepolisian dalam hal ini Polres Muaro Jambi menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif dan berharap kegiatan ini menghasilkan solusi yang adil bagi kedua belah pihak. Kami Polres Muaro Jambi Selaku Penjaga Harkamtibmas berusaha semaksimal mungkin untuk meminamilisir terjadinya gangguan kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Muaro Jambi ini," Jelas Wakapolres Muaro Jambi.

Wakapolres Muaro Jambi berharap dengan adanya kegiatan FGD ini menjadi win-win solution dalam menyelesaikan Permasalahan Konflik antara Desa Sogo dan PT BBS.(LAS)

Administrator
171 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi