Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sumay Laksanakan Kegiatan Cooling System di Kantor Desa

TEBO - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sumay, Bripka R. Putra, melaksanakan kegiatan Cooling System pada Senin, pukul 11.00 WIB di Kantor Desa Lembak Bungur, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Selasa(10/09/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka R. Putra memberikan arahan kepada Kepala Desa dan perangkat desa terkait pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif. Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas, serta menghimbau agar semua pihak turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tebo.

menekankan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Desa dan aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. "Jika ada permasalahan sekecil apapun di masyarakat, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Sumay," tegasnya.

Dari kegiatan tersebut, Kepala Desa dan perangkat desa menyatakan memahami arahan yang diberikan dan berkomitmen untuk mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. 

Bhabinkamtibmas Polsek Sumay berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan keamanan proses Pilkada di Kabupaten Tebo.(LAS)

Administrator
191 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi