Resmi Tutup Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi

Jambi - Bertempat di Aula Gedung Siginjai Lantai 3 Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si hari ini menutup acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Selasa, (10/09/2024)

Auditor Kepolisian Utama Tk. II Itwasum Polri Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo mengawali kegiatan dengan membacakan Pernyataan Hasil Audit (PHA) yang mana pada pernyataan tersebut dijabarkan beberapa hasil temuan yang harus diperbaiki Polda Jambi yang harus dilaporkan kembali ataupun dilengkapi administrasinya.

Usai membacakan pernyataan hasil audit dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan hasil audit dan penyerahan PHA serta tabulasi oleh Auditor Kepolisian utama TK. II Itwasum Polri kepada Kapolda Jambi yang didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardiyanto.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kehadiran Tim Itwasum Polri ini untuk membantu Pimpinan dalam pengawasan dan kepatuhan kita dalam pelaksanaan tugas. 

" Saya harapkan dari Tim Audit ini bisa mendorong kita untuk membenahi dan memperbaiki permasalahan Operasional, Keuangan dan Kinerja kita bisa dipertanggung jawabkan. Laksanakan perbaikan apa yang sudah direkomendasikan oleh Tim Audit Polri. " Ujar Kapolda Jambi.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Auditor Kepolisian Utama Tk. II Itwasum Polri Brigjen Pol Djoko Hari Utomo tomo, beserta tim Audit Itwasum Polri, PJU Polda Jambi.(LAS)

Administrator
155 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi