Personel Polres Batanghari berikan Pengamanan Kegiatan Fun Run 5K Kemenpora RI Tahun 2024

Batanghari – Personel Gabungan Polsek Ma Bulian dan Polres Batanghari melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan Run Fun 5K pada Minggu, 08 September 2024.

Kegiatan Fun Run 5K dimulai dari Taman Aek Meliuk (start), simpang pendopo, simpang dinas sosial, simpang hutan kota, simpang Kejari, simpang Alfamart Perumnas, Gapura MTQ, Pasar baru dalam, Simpang Hutan Kota, simpang lapangan Garuda, Taman Aek Meliuk (finish).

Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP, melalui Kapolsek Ma Bulian AKP Dwiyatno SH MH mengatakan dalam kegiatan Fun Run atau lari dengan gembira ini berjarak sekitar 5 Kilometer yang di ikuti oleh komunitas pelari Batanghari.

Anggota hadir untuk melakukan pengamanan jalur lalu lintas serta pengawalan peserta mulai dari Start hingga Finish.

“Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan ini merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar,” kata Dwiyatno.

Lebih lanjut, Dwiyatno menjelaskan hal ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pengawalan di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

“Dengan hadirnya Personel Polres Batanghari dan Polsek Ma Bulian dalam pengamanan dan pengawalan, masyarakat dan peserta Fun Run bisa merasa aman dan nyaman sekaligus ini dapat mencegah kepadatan kendaraan,” pungkasnya.

Administrator
223 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi