Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Polres Tebo Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih Pilkada 2024 di Desa Rantai Langkap

TEBO - Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Polres Tebo yakni Bripka Nur Kusumo, menghadiri kegiatan pelantikan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo tahun 2024. Acara ini berlangsung di Kantor Desa Rantai Langkap, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Senin(09/09/2024).

Pelantikan petugas Pantarlih ini merupakan bagian dari persiapan pemilu yang akan datang, dengan harapan memastikan proses pemutakhiran data pemilih berjalan dengan baik dan tepat waktu. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rantai Langkap. Setelah itu, petugas Pantarlih dilantik secara resmi.

Kegiatan pelantikan tersebut berjalan lancar dan khidmat, diakhiri dengan doa bersama serta sesi foto bersama para petugas yang dilantik dan panitia penyelenggara.

Bripka Nur Kusumo selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan dan dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan tahapan pemilu di tingkat desa.

Dengan selesainya pelantikan ini, diharapkan para petugas Pantarlih dapat bekerja maksimal dalam melakukan pemutakhiran data pemilih, guna mendukung kelancaran proses Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo.

Administrator
244 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi