Bhabinkamtibmas Polsek Ma Tembesi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Batanghari – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang peduli keamanan ketertiban jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Pelayangan Aiptu Agus Pramono melaksanakan sambang di Pos Kamling RT.4 Dusun Bukit Berbunga Desa Pelayangan Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Sabtu (07/09/2024).

Sambang ke Pos Kamling sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya jelang Pilkada 2024.

Disamping itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling tersebut agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, apalagi sudah memasuki Tahapan Pilkada 2024, sehingga terlaksana Pilkada 2024 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat.

Khususnya dalam mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan 3C( curas, curat dan curanmor) agar memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri, sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Ma Tembesi bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Ma Tembesi AKP Maringan Marbun di konfirmasi mengatakan “Kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di Pos Kamling selain untuk memberikan himbauan kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi kepada warga, sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Administrator
304 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi