Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Pilkada 2024

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Bripka Roy Situmorang, menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan tingkat Desa Jaya Mulya untuk Pilkada tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Kantor Desa Jaya Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang,Sabtu(07/09/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Penjabat Kepala Desa Jaya Mulya, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rimbo Bujang, Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rimbo Bujang, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Sarana Agung, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Bripka Roy Situmorang

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jaya Mulya memberikan sambutan sekaligus membuka rapat secara resmi. Dalam rapat tersebut, disampaikan laporan rekapitulasi daftar pemilih sementara yang telah diperbaiki, guna memastikan data pemilih lebih akurat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Acara ditutup dengan doa dan berjalan dengan aman serta kondusif.

Rapat Pleno Terbuka ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam penyelenggaraan Pilkada 2024, memastikan transparansi dan keakuratan data pemilih di Desa Jaya Mulya.

Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Bripka Roy Situmorang, melaporkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tertib, serta berperan penting dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif selama acara berlangsung.

Administrator
275 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi