Polri Peduli, Sat Lantas Polres Batanghari Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

Bajubang - Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, Polres Batanghari melalui Satlantas menyalurkan bantuan berupa air bersih di Dusun Sagena, Desa Batin Ness 6, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari yang terdampak Kekeringan pada Jumat (06/09/2024).

Penyaluran air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas ke 69 Tahun 2024.

Kasat Lantas IPTU Agung P Soegiono STrK SIK menerangkan HUT Polanlas ke 69 tahun 2024 ini bertema “Polisi Lalulintas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” Satuan Lalulintas Polres Batanghari melakukan beberapa kegiatan yang menyentuh langsung manfaatnya bisa dirasakan masyarakat untuk hari ini kita melakukan penyaluran air bersih di Ness 6 Desa Batin Bajubang.

Saat musim kemarau sehingga menyebabkan di beberapa wilayah terjadi kekeringan yang mengakibatkan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Mengingat kebutuhan air bersih menjadi salah satu yang terpenting dalam kehidupan berdasarkan informasi dari Bhabinkamtibmas bahwa masyarakat di Ness 6 Desa Batin sangat membutuhkan air bersih sehingga hadir di tengah masyarakat dengan menyalurkan air bersih.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengahnya,” terangnya.

“Ada beberapa kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan sampai puncak HUT Polantas tanggal 22 September nanti, utamanya kegiatan sosial yang manfaatnya bisa rasakan oleh masyarakat,” demikian, tambahnya.

Administrator
256 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi