Personel Polres Tebo Berikan Pengamanan Kunjungan Kerja Gubernur Jambi di Kabupaten Tebo

Tebo - Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo dalam rangka penyerahan Bantuan Dumisake Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2024.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 10.15 WIB dengan pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan di Stadion Sri Maharaja Batu, Tebo Tengah, yang dipimpin oleh Kapolsek Tebo Tengah IPTU Robinson Manulang, S.H. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah personel Polres Tebo, termasuk Kasat Intelkam Polres Tebo AKP I.B. Made Oka Wijaya, S.H, Kamis(05/09/2024).

Pada pukul 12.15 WIB, Gubernur Jambi tiba di Stadion Sri Maharaja Batu dan disambut langsung oleh Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, S.T., M.M., Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., serta jajaran Forkopimda Kabupaten Tebo. Selanjutnya, rombongan menuju SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo untuk mengikuti acara penyerahan Bantuan Dumisake.

Acara penyerahan bantuan diawali dengan sambutan dari Pj. Bupati Tebo yang mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Jambi melalui program Dumisake. Ia menegaskan bahwa program ini diharapkan dapat memacu pembangunan daerah, khususnya dalam bidang kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menegaskan bahwa bantuan Dumisake merupakan upaya Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendukung pendidikan, kesehatan, serta sektor lainnya. Gubernur juga mengapresiasi capaian Provinsi Jambi yang berhasil menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan sejumlah bantuan melalui Program Dumisake, di antaranya perlengkapan pendidikan, modal usaha UMKM, bantuan peternakan dan pertanian, serta alat bantu untuk penyandang disabilitas.

Kegiatan kunjungan kerja Gubernur Jambi berakhir pada pukul 14.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif, berkat pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tebo KOMPOL Dastu Gustiawan, S.H., M.H.

Administrator
194 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi