Sat Lantas Polres Batanghari Gelar Bakti Sosial Religi dan Anjangsana Jelang HUT Lalu Lintas ke-69

Batanghari – Jelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada tanggal 22; September, Satlantas Polres Batanghari melaksanakan kegiatan bakti sosial religi di dua tempat ibadah, yaitu Gereja HKBP Simpang Pete dan Masjid Al Manshurin Kecamatan Ma Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (05/08/2024)

Bakti sosial religi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batanghari Iptu Agung Prasetyo Soegiono STrK SIK, bersama dengan anggota Satlantas Polres Batanghari. Kegiatan dimulai dengan penyerahan alat kebersihan kepada pengurus gereja dan masjid sebagai dukungan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah tersebut.

Penyerahan alat kebersihan yang diberikan kepada pengurus Gereja HKBP dan Masjid Al Manshurin untuk mendukung kegiatan kebersihan di kedua tempat ibadah tersebut.

“Kami sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini sebagai bagian dari perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat dalam berbagai aspek, termasuk kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.” ungkap Kasat Lantas Iptu Agung.

Ia menambahkan, “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi pengurus tempat ibadah dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik.”

Selain lakukan kegiatan Bakti sosial religi, Sat Lantas Polres Batanghari juga lakukan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri sebagai wujud kepedulian dan silaturahmi serta penghormatan kepada sesepuh Polri yang telah berdedikasi semasa aktif dalam Polri.

“Anjang sana ini sebagai wujud kepedulian dan silaturahmi kepada sesepuh Polri yang telah purna tugas dan memohon dukungan serta doanya agar Polri khususnya satuan lalu lintas bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ucap Kasat Lantas.

Satlantas Polres Batanghari berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendukung berbagai kegiatan sosial lainnya.

 

 

Administrator
259 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi