Polres Tebo Gelar Doa Bersama dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

TEBO - Polres Tebo menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Baitul Mu'min, Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dengan mengusung tema *Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju*. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan dan personel Polres Tebo, Kamis(05/09/2024).

Dalam acara tersebut, Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, SH., S.I.K., MH memberikan arahan kepada seluruh personel, khususnya Satuan Lalu Lintas. Ia menyampaikan apresiasi kepada jajaran lalu lintas yang telah bekerja keras dalam mengawal jalannya Pemilu. Kapolres juga berharap agar ke depannya personel bisa terus menjalankan tugas dengan baik, khususnya dalam menghadapi agenda penting seperti Pilkada Kabupaten dan Pemilihan Gubernur yang akan datang.

"Harapan kita ke depan, kita bisa menjalankan kewajiban dan pengabdian kita dengan lebih baik. Semoga kesehatan kita tetap terjaga sehingga kita dapat melayani masyarakat Kabupaten Tebo dengan optimal," ujar AKBP I Wayan Arta Ariawan.

Setelah arahan Kapolres, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Muslim. Kegiatan doa bersama ini diakhiri dengan ramah tamah dan berakhir pada pukul 08.45 WIB. Selama acara berlangsung, situasi tetap aman, lancar, dan tertib.

Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi Polres Tebo dalam memperkuat semangat pengabdian dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, khususnya di bidang lalu lintas.

Administrator
307 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi