Kapolsek Lembah Masurai Sosilalisasi Vaksinasi di SDN 160 Talang Paruh

Merangin – Jumat 28 Januari 2022 Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH, MM., Bersama Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Lembah Masurai Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi di SDN 160/VI Talang Paruh.

Hadir dalam acara Sosialisasi ini Camat Lembah Masurai, UPTD Kec. Lembah Masurai, Kades Talang Paruh dan Kanit IK Polsek Lembah Masurai, Tim Gugus Kecamatan langsung di terima wakil Kepala sekolah Sdr. Suriyono, S.Pd dan guru SDN 160/VI Talang Paruh.

Selanjutnya tim melaksanakan sosialisasi dan motivasi dengan seluruh murid yang akan menerima vaksinasi anak umur 6 – 11 Tahun

Kapolsek mengatakan, tujuan dilakukan sosialisasi kepada seluruh murid SD agar tidak takut untuk di vaksin, Kapolsek juga memberikan hadiah dan motivasi saat sosialisasi kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Kapolsek.

Setelah melaksanakan sosialisasi di SDN 160/VI Talang Paruh Tim Gugus melanjutkan sosialisasi ke Desa Talang Paruh dan bertemu langsung dengan masyarakat. Kapolsek bersama tim menyampaiakan agar para orang tua wali untuk memberi ijin anaknya untuk di vaksin agar tercapai herd immunity dan proses belajar mengajar mengajar secara tatap muka dpt dilaksanakan hingga meningkatkan mutu pendidikan terhadap anak.

Administrator
932 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi