Kunjungi Rumah Madu di Muara Panco Barat ini Harapan Kapolres Merangin

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan meninjau Rumah Madu di Desa Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap.

Peninjauan Rumah madu itu didampingi Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono. Selain itu, turut didampingi Kades Halikz Mawardi beserta kelompok tani madu desa Muaro Panco Barat.

 AKBP Irwan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para petani lebah agar bisa merawat madu madu tersebut bisa lebih berkembang lagi.

 “Terima kasih selama ini karena sudah mendukung tugas Kapolres Merangin di Renah Pembarap. Ini ada sedikit tanda kasih bingkisan kepada para petani di Desa Muaro Panco Barat,”ujar Kapolres.

 Dikatakan, semoga seluruh masyarakat bisa membudidayakan ternak madu ini agar bisa meninggalkan aktivitas PETI. Oleh karena itu, mari bersama-sama ikut melestarikan budidaya madu ini.

“Tentu kalau ternak madu ini dirawat dengan baik maka hasilnya juga tentu memuaskan dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat sekitar,”kata Kapolres. (don https://sidakpost.id/28/01/2022/kapolres-merangin-tinjau-rumah-madu-di-desa-muaro-panco-barat/)

 

 

Administrator
1205 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi