Kapolda Jambi terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dan perkenalan Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru Drs. Elly Yuzar, M.H., diruang kerjanya pada Selasa (03/09/24) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, S.IK, MH., dan Dirtahti Polda Jambi AKBP Nugroho Siswoko.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Jambi datang bersama Kadiv Admin Kortini JM Sihotang, S.Sos., M.Si., Kadiv Imigrasi Tompattar Hasianto, S.E., M.M. Kalapas Jambi Yunus Maraden Simangunsong, A.Md.IP., SH., MH, Kepala Kantor Imigrasi Jambi Ari Febrianto, SS., MΜ.

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru menjabat dan menyampaikan selamat datang dan bertugas di Provinsi Jambi. 

"Kami (Personel Polda Jambi) Siap membantu, apabila dibutuhkan oleh Kanwil Kemenkumham Jambi," ujar Kapolda Jambi 

Adapun Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi ke Polda Jambi ini merupakan bentuk sinergitas dengan Stakeholder setempat dan juga sebagai penunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan. (LAS)

Administrator
283 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi