Polres Kerinci Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita RI ke-76

Sungai Penuh - Polres Kerinci menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati hari Jadi Polisi Wanita RI ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024 dengan melakukan tradisi potong nasi tumpeng yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Kerinci pada Senin (02/09/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kerinci Ny. Desi Mujib dan di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama beserta seluruh Polwan dan personil Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Republik Indonesia khususnya Polwan Polres Kerinci yang pada tahun ini mengangkat Tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Selanjutnya dalam momen ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Kerinci , Salah satunya yakni dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya, Ia berharap Polwan bisa meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri. Untuk itu jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.(LAS)

Administrator
393 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi