Sat Binmas Dan Satpam Gelar Bakti Sosial Dan Vaksinasi Dalam Rangka Hut Satpam

Sarolangun - Satbinmas Polres Sarolangun bersama Perwakilan Satpam wilayah Sarolangun mengadakan kegiatan sosial vaksinasi Covid-19,  anajangsana dan bakti sosial.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ponpes NU Kelurahan Sei Benteng Kecamatan Singkut dan Ponpes Al Hidayah Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun, Kamis (28/01/2022).

Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Karto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama Satpam kepada masyarakat, khususnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami bersama-sama Satpam mengadakan vaksinasi untuk membentuk herd immunity, agar mata rantai penyebaran Covid-19 terputus. Termasuk melalui anjangsana dan bakti sosial bisa membantu masyarakat dan para santri-santriwati,” jelas IPTU Karto.

Selain itu, lanjut Karto, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian hari ulang tahun satpam (HUT) Satpam ke-41, yang jatuh pada 31 Januari 2022 nanti.

Iptu Karto juga mengimbau masyarakat termasuk para Satpam yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, turut mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan vaksinasi.

“Dimanapun bertugas, Satpam kami himbau untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat agar disiplin prokes,” imbuhnya.

Sementara Suprapto salah satu Satpam senior mengatakan, sinergitas pihaknya dengan Polri tidak akan berhenti di sini saja akan terus berlanjut.

“Ke depan akan terus kita giatkan lagi, termasuk bergerak bersama dalam penanggulangan Covid-19 dan menjaga kondusifitas kamtibmas,” harapnya. (HPS)

Administrator
580 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi