Pemeriksaan Kesehatan Cagub-Cawagub Romi & Sudirman serta Cabup-Cawabup Lainnya di RS Bhayangkara dan RS DKT: 29 Agustus - 1 September 2024

JAMBI-Mulai dari tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024, proses pemeriksaan kesehatan untuk calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Provinsi Jambi, Romi dan Sudirman, serta calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) lainnya, dilaksanakan di dua rumah sakit terkemuka, yakni RS Bhayangkara Polda Jambi dan RS DKT/Dr. Bratanata Unang.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam proses pemilihan, bertujuan untuk memastikan bahwa para calon memiliki kondisi kesehatan yang memadai untuk menjalankan tugas-tugas mereka jika terpilih nanti. Selama periode tersebut, para calon akan menjalani serangkaian tes dan evaluasi kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, dan penilaian medis lainnya.

Di RS Bhayangkara Polda Jambi, pemeriksaan difokuskan pada evaluasi kesehatan secara menyeluruh, sementara di RS DKT/Dr. Bratanata Unang, tes akan mencakup aspek-aspek tambahan yang relevan dengan kesehatan calon. Proses ini dilakukan dengan standar tinggi untuk memastikan hasil yang akurat dan objektif.

Pemeriksaan ini diharapkan dapat memberikan jaminan kepada publik mengenai kesiapan dan kesehatan para calon pemimpin, sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan transparansi dan kepercayaan yang tinggi.

 
 
 
 
 
Administrator
268 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi