Sterilisasi dan Pengamanan Pendaftaran Paslon: Personel Satwa Ditsamapta Polda Jambi Jalankan OMP dengan Pengawasan Ketat

JAMBI-personel Unit Satwa Ditsamapta Polda Jambi melaksanakan kegiatan sterilisasi dan pengamanan dalam rangka tahap pendaftaran calon pasangan calon (paslon) untuk pemilihan umum mendatang. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja (OMP) untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendaftaran.

Pengawasan kegiatan sterilisasi dan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kanit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi, AKP Ebon Anthony Lingga, S.E., M.M. Di bawah bimbingannya, personel Satwa Ditsamapta menjalankan tugas dengan penuh kehati-hatian, memastikan bahwa area pendaftaran bebas dari potensi gangguan dan ancaman yang dapat menghambat proses.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh peserta pendaftaran serta petugas yang terlibat. Dengan prosedur keamanan yang ketat, diharapkan seluruh proses dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana dan standar operasional yang telah ditetapkan.

Administrator
160 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi