OMP Siginjai 2024 Polda Jambi Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas dalam rangka cek kesehatan cagub dan cawagub

Jambi- Satgas KAMSELTIBCARLANTAS OMP Siginjai 2024 Polda Jambi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di RS. DKT dalam rangka pengamanan  pengecekan kesehatan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam rangka memastikan kelancaran proses, tim pengamanan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengatur parkir dan alur lalu lintas di sekitar area Rs DKT.

Koordinasi ini bertujuan untuk menjaga agar proses pengecekan kesehatan calon gubernur dan calon wakil gubernur dapat berjalan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas masyarakat yang datang untuk berobat di rumah sakit. Dengan pengaturan parkir yang efektif dan manajemen lalu lintas yang baik, diharapkan tidak ada penundaan atau masalah yang dapat menghambat kegiatan medis lainnya.

Secara keseluruhan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas berjalan sesuai rencana, dan kegiatan pengecekan kesehatan calon pemimpin daerah berlangsung dengan lancar.

Administrator
202 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi