Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Ma Bulian Intensifkan Patroli Dialogis di Desa Sungai Buluh

Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Batanghari, Polsek Ma Bulian melalui peran aktif Bhabinkamtibmas terus mengupayakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mengintensifkan patroli dialogis. Pada Selasa, 13 Agustus 2024, Aiptu Suryo Lukito, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian, melaksanakan patroli sambang ke Desa Sungai Buluh, wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suryo Lukito menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi, mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas. "Tak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak. Mari bersama kita jaga lingkungan desa, jaga persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan supaya desa kita selalu tetap dalam keadaan aman, nyaman, dan tentram," ujar Aiptu Suryo dalam himbauannya kepada warga.

Tidak hanya memberikan himbauan, Aiptu Suryo juga berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, aspirasi, dan saran terkait situasi dan kondisi di desa. Kegiatan patroli sambang ini menjadi sarana penting bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan kepada Polri.

"Sambang Patroli yang kami lakukan juga menjadi sarana bagi warga untuk menyampaikan informasi, keluh kesah, dan saran kepada Polri. Setiap masukan dari warga kami terima dan akan kami upayakan solusinya bersama. Jika diperlukan, kami akan berkoordinasi dengan pimpinan atau instansi terkait agar persoalan yang terjadi di masyarakat dapat segera diatasi," pungkas Aiptu Suryo.

 
 
4o
Administrator
261 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi