Kapolda Jambi Cek Kesiapan Polres Bungo Dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan pengecekan kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung untuk pengamanan Pilkada serentak 2024 di Mapolres Bungo pada Selasa, (13/08/2024)

Kapolda Jambi  di dampingi oleh Karoops Polda Jambi Kombes Pol. Edi Faryadi, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, dan Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol. Alfonso Doly Gelbert Sinaga langsung disambut oleh Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono Beserta Jajaran Polres Bungo.

Kapolda Jambi langsung mengecek kesiapan personel Polres Bungo dan berbagai macam peralatan pengamanan di Halaman Upacara Mapolres Bungo.

" Saya datang untuk memastikan, bahwa sumber daya organisasi siap dalam pelaksanakan OMP tahun 2024. Personel, sarpras, anggaran dan cara bertindak sudah di Persiapakan dan telah siap digunakan semuanya.Situasi apapun yang ada di wilayah Kab. Bungo menjadi tugas dan tanggung jawab Polres Bungo sendiri. Karena Polres lain juga melaksanakan kegiatan yang sama. " Ucap Kapolda Jambi

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa didalam Management modern, saat ini tidak ada organisasi yg berkerja sendiri. Kaitanya dengan tupoksi kita pasti berhubungan dengan instansi lainnya. Sama halnya dengan pelaksanaan OMP, kita harus berkoordinasi dengan KPU, bawaslu, pemda, TNI. Dan ini harus dilaksanakan dengan baik.

" Saya ingatkan kembali agar seluruh kesiapan Operasi benar-benar dilaksanakan dengan baik. Siap Pilun, Posko, latpraops, kondisi kamtibmas, masyarakat, personel, sarpras dan anggaran." Pesan Kapolda Jambi

Setelah Pengecekan Kapolda Jambi juga turut  memberikan arahan kepada seluruh Personel Polres Bungo  yang terlibat dalam sprint OMP Siginjai-2024 dalam rangka persiapan pengamanan pilkada serentak Tahun 2024 di Provinsi Jambi.

Administrator
285 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi