Polres Sarolangun Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilkada Serentak

Sarolangun - Kepolisian Resort Sarolangun melaksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Sarolangun Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si bertempat di Aula Nafiti Hotel, Senin, (12/8).

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Sarolangun Kabag ops Kompol Eko Prasetyo Dafarta Breabina, S.H, S.I.K, M.S.i, Pabung 0420/Sarko Mayor Chk Dedi Afrizal, Anggota KPU Yuliana, Bawaslu, Plt Bakesbangpol Hudri, Ketua Pengadilan Agama RI Kab. Sarolangun H. M. Syatar, Ketua Bawaslu Sarolangun, Mudrika, MH, Komisioner KPU Sarolangun, Yuliana, SS, Dansub PM Wil Sarolangun Kapten Inf Darmawan, Binda Wil Sarolangun, Agung, OPD Pemkab. Sarolangun, Para Kasat dan Para Kapolsek Jajaran Res Sarolangun, Para Ketua Partai Politik / mewakili dan awak Media Wil Sarolangun

Dalam Sambutannya , AKBP Budi Prasetya, S.I.K, M.S.i menyampaikan bahwa agenda Rapat Lintas Sektoral penting dilakukan mengingat pemilihan Gubernur, Bupati dan wakil Bupati yang sudah di depan mata.
 

“Kami akan terus Mengupdate situasi Politik di Wilayah Kab. Sarolangun, unsur Intelijen bersama Pemda Kabupaten Sarolangun agar melakukan Deteksi dan Pengawasan terhadap Bahan Pokok yang diantisipasi dapat menghambat Pilkada 2024” Ujarnya

 

Harapan AKBP Budi kepada Awak Media agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas / Stabilitas keamanan di Kabupaten Sarolangun”

 

“Berharap kawan-kawan media bisa menyajikan informasi yang dingin dan membangun demi sejuknya suasana Pemilukada guna menjaga situasi / stabilitas di Kab. Sarolangun. Jangan sampai adanya Isu / berita Hoax, harus kita Counter berita – berita yang tidak benar” Sambungnya lagi.

 

Tak hanya itu, tokoh masyarakat dan pemuda juga di ikut sertakan guna mengedukasi Kamtibmas selama perhelatan pesta Demokrasi berlangsung.

“Jadi yang kami harapkan dari aspek politik ini adalah masukan dari rekan-rekan semua, sehingga Polri dan TNI dapat mewujudkan Pemilukada yang kondusif,” tambah AKBP Budi.

Kabag Ops Eko Prasetyo Dafarta Breabina, S.H, S.I.K, M.S.i menyampaikan Paparan didepan peserta rapat tentang kesiapan pengamanan selama tahapan pelaksanaan Pemilukada 2024/2025 di Kabupaten Sarolangun yang intinya – Polres Sarolangun siap untuk melaksanakan Pengamanan

“294 Personil yang akan dilibatkan pada Pilkada 2024 di Wilayah Kabupaten Sarolangun yang didukung oleh Personil TNI 110, Personil POM 10 Personil, Anggota Sat Pol PP 30 Orang, Anggota Dishub 20 Orang, Personil Damkar 10, Dinas Kesehata 45, BKO Polda Jambi 25 Personil, Personil BKO Brimob Polda Jambi 30 Personil” terangnya.

“Tanggal 15 – 16 Agustus 2024 kita akan melaksanakan Lat Pra Ops OMP Tahun 2024” Tutup Kompol Eko

Administrator
400 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi