Kapolda Jambi Cek Kesiapan Personil Polres Batanghari Dalam Pengamanan Pilkada Serentak

Dalam rangka memastikan kesiapan Personil dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2024, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung Apel pengecekan Sarana dan Prasarana serta kelengkapan Personil di Mapolres Batanghari, Senin (12/8/24).

Dalam kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Polda Jambi tersebut turut mengecek satu persatu kelengkapan para Personil, kendaraan hingga peralatan tang dimiliki Polres Batanghari.

Dikatakan Jendral Bintang Dua tersebut tujuan dilaksanakan pengecekan ini agar semua Personil, sarana dan prasarana dalam pengamanan benar-benar siap.

“ Semoga dalam Pengamanan Pilkada tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman, damai, sejuk dan bermartabat di Provinsi Jambi,” ujar Kapolda Jambi.

Sebelumnya, Kapolda Jambi turut menyampaikan beberapa aspek yang akan ditingkatkan agar pengamanan Pilkada Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik diantaranya melaksanakan cipta kondisi guna membangun komunikasi yang efektif agar Pilkada tahun 2024 dimaknai secara bersama-sama.

Mengoptimalkan pendekatan terhadap para tokoh ulama, tokoh masyarakat, untuk ikut terlibat dalam mendinginkan suasana dan memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Update pemetaan dan kontra terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh oknum elit-elit partai politik dan bakal calon yang cenderung membuat kegaduhan dengan mengangkat isu-isu sensitif (politik identitas, intoleran dan lain sebagainya).

Selanjutnya Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan pengecekan ke Polres Tebo yang turut didampingi Karo Ops Kombes Pol Edi Faryadi serta Pejabat Utama Polda Jambi.

Administrator
236 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi