Kabag SDM Polresta Jambi Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional dan HUt Piveri Ke-60

Sabtu - Kabag SDM Polresta Jambi Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional dan HUt Piveri Ke-60, Sabtu 10 Agustus 2024.

Peringatan dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris yang dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas (Rumdin) Gubenur Jambi.

Dalam sambutan Presiden RI yang dibacakan oleh Gubernur Jambi; Bersama para Veteran RI besama pemerintah untuk membangun bangsa. Atas pengalaman dimiliki para legiun Vetran bisa membantu membangun bangsa menuju Indonesia Emas, dan penghormatan pemerintah terhadap perjuangan legiun Vetran dengan memberikan penghidupan yang layak kepada veteran dan para keluarga Veteran.

Selanjutnya, sambutan Ketua DPRD LVRI Prov Jambi, Sambutan Ketua PD Piveri Prov Jambi, dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Gubernur Jambi, Penyerahan Mobil Dinas Veteran oleh Gubernur Jambi, dan diakhiri dengan ramah-tamah.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri, diantaranya; Ketua DPD Legiun Veteran Prov Jambi Mulia Sihombing. Ketua Piveri Prov Jambi Agustina. Kasipers Korem 042/Gapu Kolonel ARH Agus Setiawan. Ketua Pengurus Pemuda Pancasila Johan Ekapowa. Letkol Yoga Cahya Prasetya. Kapolresta Jambi diwakili Kabag SDM Kompol Sopirin. Kapolsek Jambi Timur Akp Hardi. Para Forkopimda Kota dan Prov Jambi, serta Tamu Undangan lainnya.

Administrator
298 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi