Kapolres Batanghari bersilahturami di Ponpes Qur’an Para Sahabat guna mempererat hubungan Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Jambi, Kab Batanghari – Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP melakukan silaturahmi di Ponpes Qur’an Para Sahabat Desa Pelayangan Ma Tembesi, Jumat (09/08/2024).

Selain untuk menjalin silaturahmi, Kapolres Batanghari juga melaksanakan  jumat curhat yang merupakan sebuah program untuk mendengarkan keluh kesah, saran, masukan, curhatan serta aspirasi baik dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat di Kabupaten Batanghari.

 “Jumat curhat ini kami laksanakan untuk mendengarkan keluh kesah, curhatan serta aspirasi dari para ulama dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat,” ujar Kapolres Batanghari.

Kapolres Batanghari menjelaskan, program jumat curhat ini merupakan kegiatan yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan kepada para ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Adanya hubungan dan komunikasi yang baik dengan ulama dan tokoh agama, akan menciptakan sinergitas yang baik pula antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Acara jum’at curhat inipun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Batanghari sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Batanghari,” jelas Kapolres lebih lanjut.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Qur’an Para Sahabat Ustadz Mahbubi menyampaikan rasa terimakasihnya atas silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Batanghari.

Ustadz Mahbubi juga berharap silaturahmi ini tetap terjaga sehingga dapat terjalin sinergitas yang baik antara ulama dengan Polri. Dirinya juga menyatakan kesediaannya untuk bersinergi dan membantu Polres Batanghari untuk terciptanya Batanghari yang aman.

“Harapan saya, silaturahmi ini dapat terus terjaga, sehingga sinergitas dapat terjalin untuk bersama menjaga dan menciptakan keamanan di Batanghari,”pungkas Ustadz Mahbubi.

 

Administrator
363 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi