Ditpolairud Polda Jambi dan Kwarda Jambi Gelar Kegiatan Jumat Bersih Serentak di Sungai Batanghari

Jambi-Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Pramuka, personel Ditpolairud Polda Jambi bersama Kwartir Daerah (Kwarda) Jambi melaksanakan kegiatan Jumat Bersih secara serentak dimana kegiatan ini dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Ketua Kwarda Jambi, Dr. H. Sudirman, Jumat (9/8/24).

Setelah apel pagi, seluruh peserta, yang terdiri dari anggota Ditpolairud dan anggota Pramuka, bergerak menuju pinggiran Sungai Batanghari di kawasan Tanggo Rajo, Jambi Mereka bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih dengan memungut sampah yang berserakan di sepanjang sungai.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar sungai yang menjadi salah satu ikon Kota Jambi, aksi jumat bersih ini juga menjadi bagian dari upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin peduli terhadap lingkungan dan turut berpartisipatif dalam menjaga kebersihan tempat-tempat umum.

Administrator
332 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi