Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih di Perairan Jambi

Jambi-Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar aksi pembagian ratusan bendera merah putih kepada kapal-kapal yang beroperasi di perairan Jambi. Kamis (8/8/24)

Personel Ditpolairud bersama awak kapal bekerja sama dalam memasang dan mengibarkan bendera di kapal-kapal yang sedang berlayar maupun berlabuh di dermaga.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kecintaan terhadap NKRI dan upaya untuk mengajak masyarakat perairan turut serta dalam merayakan hari kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih di kapal-kapal mereka.

Aksi ini dilaksanakan di berbagai wilayah perairan, termasuk Kota Jambi, Muaro Jambi, Muara Bulian, Nipah Panjang, Kuala Jambi, dan Kuala Tungkal. Kapal-kapal yang menjadi target kegiatan ini meliputi kapal nelayan, kapal tugboat, dan kapal pompong.

"Kegiatan ini menyasar kapal-kapal yang belum memasang bendera atau yang benderanya sudah kusam, sehingga mereka diberikan bendera baru untuk dikibarkan." tutup Kombes Pol Agus

Administrator
300 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi