"Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Enam Pejabat Penting di Aula Lokamanginti"

Bertempat di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Kamis 8 Agustus 2024, Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat penting di lingkungan Polresta Jambi. Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Sertijab dilakukan untuk posisi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Kasat Intelkam), serta empat jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Kasi Humas Polresta Jambi, Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan bahwa upacara Sertijab ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor: ST/767/VII/KEP/2024 tertanggal 3 Juli 2024, yang mengatur pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Jambi. Surat ini telah ditandatangani oleh Karo SDM Polda Jambi.

Dalam Sertijab ini, Kasat Reskrim Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan digantikan oleh Kompol Marhara Tua Siregar, sementara Kasat Intelkam Akp Tri Cahyono digantikan oleh Akp Adyama Baruna Pratama. Selain itu, posisi Kapolsek Pasar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Cahyono Yudi Sumarsono kini dipegang oleh Akp Marwiyansyah, dan Kapolsek Pelayangan Akp Rafno digantikan oleh Iptu Hendro.

Administrator
293 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi