DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SALURKAN RIBUAN LITER AIR BERSIH KEPADA WARGA TERDAMPAK KEKERINGAN

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyalurkan ribuan liter air bersih kepada Warga yang terdampak kekeringan akibat kemarau di Kabupaten Muaro Jambi.(08/08/24)

 

Dengan menggunakan mobil tangki. Ribuan liter air bersih ini disalurkan kepada Warga yang mengalami kesusahan air bersih di Desa Sarang Burung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

 

Sarjihan yang merupakan ketua RT dilingkungan tersebut mengatakan bahwa sudah satu bulan lebih warganya sulit mendapatkan air bersih, untuk keperluan sehari-hari warganya harus merogoh kocek untuk membeli air bersih.

 

Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ Kami sangat prihatin ketika melihat informasi tersebut di saluran televisi, berdasarkan informasi tersebut. Saya perintahkan anggota saya untuk kroscek ke lokasi tersebut, dan ternyata benar saja, warga disana sangat membutuhkan air bersih."

 

 “ alhamdulillah.. berkat semangat dan rasa peduli yang tinggi dari anggota Ditpolairud Polda Jambi, hari ini kami dapat menyalurkan bantuan air bersih kepada Warga di sarang Burung, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat juga dapat meringankan beban bagi warga, “ pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Jambi ini juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024 dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat. 

Administrator
273 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi