Aiptu Kunang Babhinkamtibmas Pamenang Sosialisasi Pentingnya Vaksin Untuk Anak 6-11 di SDN Rejosari

Merangin – Aiptu Kunang Juanda. SH Babhinkamtibmas Polsek Pamenang Jum'at 28 Januari 2022 giatkan sosialisasi vaksin covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 133 Desa Rejosari Kecamtan Pamenang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Pamenang, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa, Kepala Sekolah, Dr. Hermanto, Babinsa, Korwil. Dengan harapan agar tercapai target vaksin untuk usia 6-11 tahun di Wilayah Kecamatan Pamenang.

Kapolsek Pamenang Iptu. Fatkur Rohman.SH.MH, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi untuk anak merupakan Keharusan dimasa Pandemi, guna meningkatkan Imunity dan peningkatan kekebalan Tubuh. Kembali pada maha pencipta, namun usaha untuk Mensehatkan dan menjaga ciptaannya agar tetap sehat juga termasuk amal.

Kasi Humas Polres Merangin Akp. Edih. dalam Stattemen pendukung dari Publikasi polres Merangin juga menyampaikan pada awak media, setiap lini kegiatan kepolisian selalu berorientasi pada Kamtibmas, namun menjaga kesehatan adalah tugas kita bersama ungkap Edih. (HAMBALI https://www.growmedia-indo.com/2022/01/bhabinkamtibmas-polsek-pamenang-giat.html)

Administrator
14223 1573
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi