Lakukan Pendakian Gunung Tertinggi di Sumatera, Ini Arahan Wadansat Brimob Polda Jambi

Kerinci – Tim TVC Kapolri Polda Jambi melaksanakan Apel Persiapan Pendakian Gunung Kerinci dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke - 79 Tahun 2024, Rabu 07/04/24.

Bertempat di Lapangan M 10 depan Homestay Family Kayu Aro, Apel Tim TVC Kapolri Polda Jambi dipimpin oleh  Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Siregar, S.I.K, M.H didampingi oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, S.H, M.H

Apel dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Isnandar, S.H, Danki Brimob Kompi 3 Kerinci AKP Yulizar, Kasubag Dal Ops Polres Kerinci Iptu Eko Munkoid, S.E, M.H., Wadanki Brimob Kompi 3 Kerinci Ipda M. Sembiring, Kanit Provost Polres Kerinci Ipda Hariyanto, S.H., Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kerinci Ipda Orbe Simanjuntak, S.H dan  Tim TVC Pendakian Gunung Kerinci.

Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Siregar, S.I.K, M.H. pada kesempatan ini menyampaikan  Selama pendakian tetap jaga adat istiadat dan kesopanan dan jangan takabur dan selalu minta perlindungan Tuhan YME,  Jaga kekompakan selama kegiatan, dan berapa yang berangkat dan sebanyak itu juga yang kembali.

Selain itu Wadansat Brimob Polda Jambi juga berpesan agar Hal - hal yang telah direncanakan sebelumnya, agar dapat kita laksanakan dengan baik,  Merupakan kebanggaan bagi kita  pelaksanaan pendakian ini hanya di lakukan di 5 Gunung tertinggi di Indonesia dan salah satunya Gunung Kerinci dan Jangan membuang puntung rokok sembarangan, kita harus tetap menjaga kelestarian hutan.

Kegiatan Apel selesai pukul 08.15 Wib. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Administrator
427 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi