Kapolda Jambi menerima Silaturahmi Guru Besar Unja dan sampaikan akan bahaya narkoba demi mewujudkan Indonesia Bersinar 2045

Jambi-Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Harton, M.Si menerima Silaturahmi Guru Besar Universitas Jambi bertempat diruang kerja Kapolda Jambi, Selasa (06/08/24).

Turut hadir dalam acara tersebut  Rektor Universitas Jambi Prof. Dr. Helmi, S.H.,M.H., Karo Ops Polda Jambi Kombespol. M. Edi Paryadi.SH, S.I.K., M.H., Dirintelkam Polda Jambi Kombespol. Hendri Hotuguan Siregar.,S.IK., Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Hafrida, S.H.,M.H.

Serta Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja sama dan Sistem Informasi Prof. Dr. Revis Asra, S.Si., M.Si.,  Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Depison, M.P. dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H.

Pada kesempatan ini Rektor Universitas Jambi Prof. Dr. Helmi, S.H.,M.H. menyampaikan “ saat ini Universitas Jambi telah melaksanakan penerimaan mahasiswa baru Sebanyak 6500 mahasiswa direncanakan akan dilaksanakan penyambutan pada tanggal 12 Agustus sampai dengan 13 Agustus 2024 dan akan dibuka pada tanggal 12 Agustus.”

“Kami sudah mengirim surat kepada Kapolda untuk hadir dan memberikan arahan kepada mahasiswa baru dengan tema menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar) 2045. Kami membutuhkan arahan dari Jenderal untuk memberi arahan kepada mahasiswa baru ini akan bahayanya Narkoba.”Kata Prof. Dr. Helmi.

Dalam penyampain nya Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono Mengatakan  “Tentunya kami akan mendukung semua kegiatan - kegiatan dari Universitas Jambi, Insyaallah saya akan hadir dan memberikan wejangan kepada mahasiswa baru Universitas jambi akan bahaya narkoba demi mewujudkan Indonesia bersih Narkona (Bersinar) 2045.”

“Saat ini, khususnya di Provinsi Jambi peredaran Narkoba sudah semakin marak. Mereka sudah mulai berinovasi memasarkan barang haram tersebut dengan menjual dengan paket yang lebih kecil agar dapat dijangkau oleh semua kalangan.” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono Berpesan  “Hal ini yang harus kita cegah demi mewujudkan Indonesia Bersinar 2045.”

“Dimana Pada saat saya Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti), saya pernah melakukan penelitian yaitu cara menghancur sebuah negara, hancurkan dulu generasinya dan Salah satu cara menghancur generasinya yaitu dengan Narkoba.”Tutup Jenderal Bintang Dua Tersebut.

Administrator
1156 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi