Patroli Perintis Dit Samapta Polda Jambi guna Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan 3C di Kota Jambi

Jambi - Direktorat Samapta Polda Jambi melalui regu I yang dipimpin oleh Aiptu Arwin Setiawan dan didampingi oleh Bripka Efdianto Sijabat bersama tujuh anggota lainnya melaksanakan patroli untuk mengantisipasi balap liar, geng motor, kejahatan 3C, dan kejahatan lainnya, Minggu (4/8/24)

Untuk mendukung kelancaran patroli, tim menggunakan beberapa sarana dan prasarana, termasuk kendaraan R-4 Isuzu D-Max dan tiga unit R-2 Yamaha Vixion, serta dua pucuk senjata api V2 Sabhara.

Aiptu Arwin Setiawan  mengatakan  “Patroli ini merupakan bagian dari upaya preemtif dan preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Jambi. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap kondusif dan masyarakat merasa lebih aman dengan kehadiran petugas patroli di lapangan.”

“Selama kegiatan patroli, anggota regu I menyasar Bank BRI Kanca Jambi di Jl. Dokter Sutomo No.46 untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga. Mereka juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan peka terhadap situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar”Ujar Aiptu Arwin

Administrator
320 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi