Usai menabrak Kendaraan bermotor, driver mobil Truck yang berusaha kabur dibekuk polisi

Sarolangun-telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Simpang Lampu Merah Pasar Sarolangun yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Korban, M. Zurni (54 tahun), yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna merah, mengalami luka berat di bagian kepala dan saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit LGM Sarolangun untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Korban diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan MTSN Sarolangun.

 

Kronologis kejadian sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya melalui Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Rio Siregar menyatakan bahwa kecelakaan bermula ketika kendaraan Mitsubishi Canter Light Truck warna kuning dengan nomor polisi BG 8406 NJ, yang dikemudikan oleh R. Zainuddin (51 tahun), melaju dari arah Singkut menuju arah Merangin. Pada saat yang bersamaan, sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna merah yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Pasar Sarolangun menuju arah PLN.

 

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk melihat lampu lalu lintas telah berwarna kuning dan memutuskan untuk menambah kecepatan guna melintas. Akibatnya, terjadi tabrakan depan samping dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

 

Setelah terjadinya tabrakan, pengemudi truk berusaha melarikan diri ke arah Merangin. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun segera melakukan koordinasi dengan polsek-polsek di sepanjang lintasan menuju Merangin. Berkat tindakan cepat tersebut, sekitar 30 menit setelah kejadian, kendaraan truk berhasil dihentikan oleh anggota Polsek Kota dan Polsek Bathin VIII di Desa Tanjung.

 

Saat ini, kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sarolangun untuk proses lebih lanjut. Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan serupa.

Administrator
432 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi