Untuk meningkatkan kemampuan personel dilapangan Ditlantas Polda Jambi menggelar pelatihan Pengawalan dalam rangka Pemilukada T.A. 2024

Jambi-Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melaksanakan Pelatihan Pengawalan dalam rangka Pemilukada T.A. 2024 bertempat di Aula Cakra dan Lapangan Ditlantas Polda Jambi, Kamis (01/08/24)

Pelatihan ini di ikuti oleh 56 Personel yang terdiri dari 21 Personel Sat PJR, 20 Personel Sat Lantas Polres/ta Jajaran Polda Jambi dan 15 Personel Subdit/bag Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan “Pelatihan Pengawalan dalam rangka Pemilukada T.A. 2024, Pemateri di isi oleh Kasat PJR AKBP Atrizal, Kanit 1 Sie Laka Subdit Gakkum AKP. Joko Wibowo dan Kanit Sie Dikmas Subdit Kamsel AKP. Fidelis Gulò .”

“Dimana Materi yang diberikan berupa SOP Pengawalan dalam rangka Persiapan Pilkada tahun 2024, SOP Patroli dan Gakkum serta Praktek Pengawalan dan Pemeriksaan Randis dilapangan Ditlantas Polda Jambi.”Ujar Dirlantas Kombes Pol Dhafi

Ia Berharap dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kinerja porsonel yang akan melakasanakan Pengawalan dalam rangka Pilkada 2024 yang akan datang.

Administrator
320 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi