Dirreskrimsus Polda Jambi Lakukan Pengecekan Lahan Terbakar di Kumpeh Ulu

Jambi-Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pamungkas melakukan pengecekan langsung terhadap areal lahan yang terbakar di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran nyata tentang kondisi lapangan serta menilai kerugian dan dampak yang ditimbulkan oleh kebakaran tersebut, Jumat (22/8/24)

turut hadir dalam pengecekan  Plh Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Reza Khomeini dan satgas karhutla memeriksa area yang terdampak untuk memastikan tindakan penanggulangan dan pencegahan lebih lanjut dapat dilakukan secara efektif.

Selama pengecekan, Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pamungkas menyampaikan "keprihatinannya terhadap kebakaran lahan yang kerap terjadi di wilayah tersebut. Ia menekankan pentingnya koordinasi antara berbagai pihak, termasuk masyarakat setempat, pemerintah daerah, dan aparat penegak hukum, untuk mencegah terjadinya kebakaran yang lebih luas."

"Satgas Karhutla agar dilakukan investigasi mendalam terkait penyebab kebakaran tersebut,kami akan melakukan  tindakan tegas terhadap pihak-pihak yang terbukti lalai atau sengaja menyebabkan kebakaran." Ujar Kombes Pol Dr. Bambang

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan upaya pencegahan kebakaran lahan di Kecamatan Kumpeh Ulu dan sekitarnya dapat lebih efektif, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

Administrator
328 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi